Rabu, 19 Mei 2010

Gambar dan Nurku

Pensil ini tak berhenti
Walau kadang arah memutar pikiranku
aku bertumpu pada garis ini
Coretan-coretan hitam ini tak mau berhenti

Putih kertasku tetap setia menunggu indah gumpalan garis
tipis tebal berpadu mengukir lembar ini
Atas bawah kiri kanan dan tengah
Semua arah mnggerakkan tanganku
Aku tertumpu
Indah aku ingin indah
aku ingin kertas ini bangga
pensil juga
aku ingin pensil ini girang dan pongah
tertawa lepas hingga hilang semua lelah
Hitam telah satu dengan putih
Putihpun telah satu dengan hitam
Adil...
Ria, ria ini akan benar-benar ceria lagi
Karena aku ingin ceria lagi
ceria lagi...
Nur, kau akan bersinar lagi
yakinlah...
tak akan ada gelap lagi
tak akan lagi
Gelap kan hilang....
Gundah kan lepas
Gambar ini kan temani
Indah ini kan mengisi
dan dunia kan berseri....

Nurria Yuni Astuti
Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris'06
Universitas Negeri Semarang
Semarang, 24 Maret 2010, 16:15
Kala sore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar